Anggota Polda Kalsel dan Korem 101/Ant, Masakan Nasi untuk Masyarakat Berbuka dan Sahur

Ranjarmasin, KP – Anggota Kepolisian Daerah Kalimatan Selatan (Polda Kalsel) dan Korem 101/Antasari (Ant), masakan dan bagikan nasi untuk masyarakat berbuka pauasa dan bersahur.

Ratusan bungkus nasi kemudian disebar anggota Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari, Selasa (28/4/2020).

Ada 300 porsi makanan gratis yang dibagikan kepada masyarakat Banua yang terdampak wabah Covid-19.

Itu dibagikan secara bertahap personel Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari yakni Tahap I sebanyak 200 bungkus untuk berbuka puasa dengan lokasi daerah Kampung Gedang, Belitung Selatan, Belitung Utara dan Antasan Besar.

Berita Lainnya

Sadis, Begal Jerat Leher Korban Hingga Tewas

Polresta Banjarmasin Bersiap Amankan TPS

1 dari 1.003

Untuk tahap II sebanyak 100 bungkus dibagikan untuk sahur di daerah Banjar Raya / Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah  di Basirih

Pembagian makanan gratis kepada warga ini berdasarkan Surat Kapolri dan Kapolda Kalsel tentang Memberikan bantuan nyata kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam Operasi Aman Nusa II Tahun 2020.

Untuk bisa mendistribusikan makanan siap saji tersebut, kegiatan dapur umum dipusatkan di lapangan apel Mapolda Kalsel.

“Kita tetap mengimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak interaksi sosial, menggunakan masker saat keluar rumah serta diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya