Gubernur Kalteng Harapkan Warga Masyarakat Taati Anjuran Pakai Masker dan Physical Distancing

Pangkalan Bun, KP – Menyusul kabar positif Covid-19 Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Gubernur Kalteng langsung meminta supaya semua warga tanpa kecuali memakai masker dan melakukan jaga jarak.


Bahkan dalam rangkaian kunjungan kerjanya Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran ke Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka monitoring penyebaran pandemi Covid-19, Selasa (28/4), ke posko Gugus Satuan Tugas Covid Kotawaringin Barat, Gubernur mengajak warga mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga kesehatan masing-masing.

Berita Lainnya
1 dari 1.032

Selain mentaati anjuran pemerintah, Gubernur saat berada di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kobar, menyampaikan himbauan agar tidak main- main dengan bahayanya wabah Covid-19 ini, katanya sambil terisak.

“Sebagai contohnya pa Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin saja sudah dinyatakan Positif Covid-19,” ujarnya.

Bayangkan, kata Sugianto, wabah ini tidak mengenal status seseorang, oleh karena itu sekali lagi, saya minta kepada warga masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah, tetap dirumah Saja agar terhindar dari hal-hal tidak diinginkan.

“Begitu juga rekan- rekan wartawan yang sedang bertugas dilapangan agar tetap menjaga kesehatannya, jaga kebersihan dan selalu jaga jarak antar sesama awak media lainnya, sayangi keluarga yang menunggu di rumah agar terhindar dari pandemi Covid-19 ini,” tambah Sugianto.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya