Bupati Tegur ASN dan Pejabat Katingan Mondar- Mandir Kasongan – Palangka Raya

Wabup, “ Sita Kendaraan Dinasnya”

Kasongan, KP – Bupati Katingan, Sakariyas saat teleconference, mengungkapkan hingga saat ini jika masih ada aparatur sipil negara (ASN) maupun pejabat di lingkup Pemkab Katingan masih mondar-mandiri pulang pergi (PP) Palangkaraya -Kasongan.

” Saya minta tak usaha bolak balik saja yang bersangkutan, dan lebih baik tidur saja di Palangkaraya,” tegas Bupati Katingan Sakariyas.

Berita Lainnya
1 dari 75
Loading...

Sebelumnya, Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT.Lintang, meminta seluruh ASN yang bolak balik Palangkaraya- Kasongan agar bertahan di Kasongan saja selama 14 hari.

” Namun jika masih tetap bolak balik Palangkaraya – Kasongan, saya perintahkan Satpol-PP untuk menertibkan, dan kalau kapan perlu menyita kendaraan dinasnya,” tegas Sunardi.

Menurut dia, hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid -19 diwilayah Kabupaten Katingan, serta menjaga Kabupaten Katingan tetap di zona hijau. (Isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya