Covid-19, Pemasaran Kue Online Jadi Pilihan

Banjarmasin,KP – Berdampaknnya Corona di dunia bisnis dan ekonomi dalam waktu yang sangat singkat membuat para pelaku bisnis harus putar otak agar terus berjalan dan bertahan ditengah pandemik tersebut. Ditambahn social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku.

Terlebih pedagang kue, yang pada moment ramadhan ini harus sebagai strategi brand bertahan di tengah pandemi virus corona. Para pelaku bisnis mengoptimalkan pemasaran online dan digital branding sebagai sarana komunikasi dengan target konsumennya.

Seperti Kue Azkabibie yang menggunakan media online dengan medsos seperti Facebook, WA dan Instragram dalam memasarkan kue-kue bikinannya.

“Untungnnya ada media online yang bisa dipergunakan sehingga masih bisa menjual kue-kue, walaupun tidak sebegitu banyak pesan,’’ kata Mimin pemilik kue Azkabibie tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 458
Loading...

Pendemi tersebut sangat berpengaruh, jika tahun lalu terlebih bulan Ramadhan dirinnya bisa meraup keuntungan yang lumayan, sebab beberapa warung pedagang kue kue yang berjualan meminta kue bikinannya untuk dijualkan.

“Dulu banyak pedagang kue, khususnnya bulan ramadhan yang mesan untuk menjualkan kue bikinan Azkabibie tersebut, namun sekarang jarang sekali, sebab mereka banyak tak berjualan,” ucapnya.

Ia mengharapkan pendemi ini cepat berlalu hingga ia bisa berjualan normal seperti sedia kala.

“saya harap ini cepat berlalu, kasihan para pedagang banyak yang tak berjualan,’’tutup Mimin.

Sejumlah kue yang dijual diatarannya Lumpur Surga, Bolu Karakter, Bronis,Nastar, Akar Pinang dan sejumlah kue kue lainnya. Jika Anda yang berminat memncicipi atau memesan gurih dan nikmatnnya bisa menghubungi contaknnya 0822-5051-4166. (fin/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya