Ditengah Pandemi Walikota Banjarbaru Berbagi Sembako

Banjarabaru, KP – Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-21 Kota Banjarbaru 2020 digelar di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin, (20/04/2020).

Situasi pandemi Covid-19 membuat apel peringatan hari jadi ke-21 Kota Banjarbaru 2020 dilaksanakan secara sederhana dan dengan jumlah peserta yang dibatasi.

Pada kegiatan ini juga menerapkan physical distancing dengan jarak minimal satu meter, serta semua peserta mengenakan masker sesuai dengan aturan dari pemerintah.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah, hadir pada puncak peringatan hari jadi ke-21 Kota Banjarbaru 2020.

Turut hadir para forkopimda dan seluruh pejabat esselon II dengan memakai baju getang, sedangkan untuk camat dan perwakilan Forum RT/RW Kecamatan mengenakan sasirangan bordir.

Wali Kota H Nadjmi Adhani menjadi pembina pada apel peringatan hari jadi ke-21 Kota Banjarbaru 2020.Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, menyerahkan sembako bantuan CSR Bank Kalsel dan bantuan dari ASN Kota Banjarbaru untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya