Dua Kasus Covid-19 Kota Banjarbaru Dinyatakan Sembuh

Banjarbaru,KP- Tim Gugur Tugas P3 Covid 19 Kota Banjarbaru menyatakan dua orang pasien positif terpapar Covid 19 telah sembuh. Hal ini disampaikan dalam teleconference pada Rabu (29/04/2020)

“Pasien dengan kode BJB-01 dan BJB-03 dinyatakan sembuh,” ujar Jubir gugur tigas Rizana Mirza.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

Bahkan, berdasarkan informasi pasien BJB-01 adalah laki-laki berusia 35 tahun, berasal dari Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan. BJB-01 dinyatakan terpapar covid-19 usai menempuh pendidikan di sebuah institusi pendidikan kedinasan di luar pulau Kalimantan.

Sedangkan, BJB-03 adalah laki-laki (37) berasal dari Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara. Dimana pasien BJB-03 masuk dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang di rawat di Rumah Sakit Idaman (RSD) Banjarbaru.

Untuk pasien BJB-01 dan BJB-03 sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit yang berada di kota Banjarmasin dan telah di pulang ke rumah mereka masing-masing. Dan tetap di oantau oleh tim gugus tugas. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya