Pemko Banjarbaru Bagikan Bantuan Sembako LKSA

Banjarbaru,KP – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani penyerahan paket bantuan sembako dalam rangka menjelang Bula Suci Ramadhan 1441 H kepada lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) di Kota Banjarbaru, total keseluruhan penyerahan ada 10 lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) di Kota Banjarbaru yang mendapatkan paket bantuan sembako.

Kegitan ini bertempat di ruang tamu Walikota Banjarbaru , dihadiri oleh kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru serta seluruh kepala lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dalam pengarahannya mengatakan bahwa kepala yayasan yang telah berhadir terhadap pentingnya untuk sadar mengikuti himbauan pemerintah agar tetap bertahan dirumah, dikarenakan kondisi penyebaran virus covid 19 ini, diaharapkan pula kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru khususnya agar mau bekerja sama dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 ini.

“Kami berharap seluruh masyarakat dapat bekerjasama guna menghentikan penyebaran virus Covid-19 dengan tidak bepergian, tetap dirumah, dan gunakan masker” ujar Nadjmi.

Nadjmi Adhani juga mengharapkan sosialisasi melalui kepada kepala yayasan yang berhadir pada hari ini agar dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terdekat mereka untuk tetap mengikuti dan mematuhi himbauan yang sudah diberikan oleh pemerintah Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya