Empat Kasus Positif di Kalsel Dinyatakan Sembuh

Banjarbaru, KP – Sabtu (25/4) sebanyak 4 kasus positif covid di Kalsel dinyatakan sembuh setelah hasil swab metode PCR negatif.
Pasien positif bersangkutan dua kali menjalani uji swab.


Pasien yang sembuh 1 dari Banjarmasin yang dirawat di RS Ulin, 2 dari Batola dirawat di RS Abdul Aziz, dan 1 dari Banjarmasin dirawat di RS Ansari Saleh, dan 1 pasien isolasi mandiri dari Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


“Empat orang dinyatakan sembuh, di sisi lain ada penambahan sebanyak 14 kasus positif baru,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Penambahan tersebut dua orang merupakan peningkatan pasien dalam perawatan (PDP) dan 12 kasus lainnya hasil racking dan tracking terhadap kontak erat maupun klaster tertentu.


Kasus baru tersebut berasal dari Batola sebanyak 7 orang, Banjarmasin 2 orang, Banjar 2, dan Tanah Laut 1 orang. Jumlah kasus positif di Kalsel tercatat 146 kasus terdiri 124 kasus sedang dirawat, 7 telah meninggal, dan 15 orang sembuh.

“Dari 124 kasus pasien yang dirawat, 85 orang di antaranya menjalani karantina khusus dan isolasi mandiri,” papar Muslim.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya