Gedung Bekas Akper Murakatadisiapkan Menjadi Ruang Isolasi Transmisi Lokal

Barabai, KP – Pemkab HST menyiapkan Bekas Gedung Akper Murakata sebagai ruang isolasi orang yang datang dari wilayah transmisi lokal.

Ruangan Akper Murakata sudah kita siapkan menjadi ruang isolasi orang yang datang dari wilayah transmisi lokal,” Ungkap Chairansyah Berapa waktu Lalu.

Hal ini jika ditemukan Pasien covid-19 di RSHD Barabai, sudah disediakan sebanyak 9 bed dan nantinya dimaksimalkan menjadi 10 bed bila diperlukan.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Sementara, untuk perkembangan kasus Covid 19 di Kabupaten HST per 1 april 2020 sekitar Pukul 15.40 adalah Orang Dengan Pemantauan (ODP) relatif menurun.

Yakni, hanya tinggal 87 orang dan yang telah selesai pemantauan dinyatakan sehat adalah sebanyak 68 orang.

Sementara untuk status positif covid 19 dan orang dalam pengawasan belum ditemukan di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Bupati HST H A Chairansyah mengharapkan mudahan dibumi murakata ini jangan ada yang positif covid -19 untuk sekarang ini kita masih termasuk zona hijau, mudahan selamanya begitu,” ungkapnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya