Hari Kartini, Forum Puspa Edukasi Perempuan Tentang Covid-19

Martapura, KP – Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Kartini ke-141, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Banjar bersama Forum Puspa dan Puspaga setempat, melaksanakan gerakan peduli pencegahan Covid-19, Selasa (21/4).

Ketua Forum Puspa Hj Nency Oktavia Hilman didampingi Kepala DP2KBP3A Siti Hamidah serta tim Forum Puspa dan Puspaga berkeliling menggunakan Mobil Perlindungan (Molin) untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura sebagai salah satu upaya untuk memastikan perempuan dan anak aman saat terjadi pandemi COVID-19 saat ini.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Bahkan dalam kegiatan tersebut, kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan pedagang bunga, diberikan paket sembako serta alat pelindung diri berupa masker dan juga brosur yang berisi panduan pencegahan Covid 19.

”Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kaum perempuan yang terdampak Covid 19 dari sisi ekonomi,” kata Kepala DP2KBP3A Siti Hamidah disela kegiatan.

Saat pembagian tersebut, Ketua DWP Nency Oktavia juga mengimbau agar masyarakat selalu memakai masker dan mencuci tangan. Dia berharap dengan kegiatan ini dapat memutus penyebaran Covid-19 serta langkah bersama membantu warga yang terdampak pandemi. (wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya