Jasad Pria Bertato Mengapung di Sungai

Dikira boneka tadinya, lalu saya mencoba melihat secara mendekat, ternyata mayat mengapung

BANJARMASIN, KP – Warga sekitar geger atas temuan sesosok mayat tanpa identitas dalam keadaan terlungkup yang mengapung di Sungai Barito, kawasan Jalan Tembus Mantuil Ujung, Gunung Meranti Ujung Banjarmasin Selatan dekat Posko Satuan Polisi Air (Satpolair), Jum’at (17/04/2020), sekitar pukul 13.47 WITA.

Awalnya jasad pria tersebut dikira boneka. Namun ketika didekati Ahmad warga setempat, ternyata adalah sesosok mayat.

Ia yang melihat pertama kali jasad tersebut, kemudian melaporkan peristiwa temuan ini Posko Satpolair Polresta.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

Dari keterangan Ahmad, waktu itu dirinya tanpa sengaja melihat ada sosok pria sedang mengapung. “Dikira boneka tadinya, lalu saya mencoba melihat secara mendekat, ternyata mayat mengapung dalam keadaan terlungkup, saya pun langsung mendatangi anggota yang ada di Posko untuk melaporkan temuan tersebut,” katanya.

Tak lama menerima laporan tersebut sejumlah anggota Satpolair Polresta Banjarmasin, bersama Tim relawan gabungan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), dan mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum lebih lanjut sambil menunggu kedatangan keluarganya.

Jasad pria tersebut memiliki ciri-ciri rambut cepak bersemir, perawakan gempal, memiliki tato di bagian tubuh depan dan tangan sebelah kiri, serta ada luka bekas operasi bagian perut.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat yang diperkirakan berumur sekitar 30 lebih itu. “Anggota akan segera melakukan visum lebih lanjut soal kematian korban ini,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya