Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Paman Birin Bersama Kapolsek Batim Bagi Sembako

×

Paman Birin Bersama Kapolsek Batim Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
BAGI SEMBAKO - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah membagikan paket sembako, kepada kepada tukang becak dan pengojek. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor bersama Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah membagikan paket sembako, kepada kepada tukang becak, pengojek serta masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid -19.

Penyerahan sembako dilangsungkan di halaman Mapolsekta Banjarmasin Timur, Jumat (16/04/2020) sekitar pukul 11.00 WITA.

Android

Menurut H Sabirin Noor, kegiatan ini bekerjsama dengan Polsekta Banjarmasin Timur.

“Ratusan paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat dengan bekerjasama dengan Polsekta Banjarmasin Timur,” jelas Paman Birin, sapaan akrabnya.

Ia berharap, paket sembako yang diterima dapat meringankan beban masyarakat.

“Apa yang dilakukan Polsek Bantim dapat dicontoh institusi lain sehingga tumbuh semangat untuk bergerak bersama melawan musibah yang menerpa dunia ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, semua ini tidak bisa terlewati tanpa ada kerjasama semua pihak dan terpenting lagi harus mengikuti aturan dari pemerintah

“Jangan lupa kepada masyarakat untuk membudayakan cuci tangan, pakai masker jika ke luar rumah, ingat jaga jarak aman,” katanya. (yul/K-2)

Iklan
Iklan