Jurnalis Parlemen Kalsel Peduli Pencegahan Covid-19

Banjarmasin, KP – Jurnalis Parlemen Kalsel turut peduli dengan wabah Covid-19 di wilayah Kalsel, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di jalan raya, Senin (13/4/2020).


Pembagian masker gratis ini sebagai upaya awak media mengambil peran turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kalsel.


Belasan awak media yang bergabung dalam Pressroom DPRD Kalsel dengan mengenakan seragam kaos merah-merah menyasar para pengendara yang berhenti di lampu merah perempatan Lambung Mangkurat.

Berita Lainnya
1 dari 1.427
Loading...


Dibantu dua personil polisi lalu lintas Polresta Banjarmasin, belasan awak media ini membagikan 500 lembar masker kain sumbangan Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin.


“Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian jurnalis dan polisi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan masker sebagai satu alat pengaman dalam mencegah penularan covid-19,” kata Rudy Setiawan, wartawan salah satu media cetak di Banjarmasin.
Sementara itu, Polantas Polresta Banjarmasin, Bripka Henriawan mengatakan, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol di Banjarmasin tampak lengang, terlebih pada hari libur.


“Kondisi ini berbeda dibanding saat belum merebaknya wabah Covid-19, yang membuktikan banyak warga enggan bepergian, menghindari kegiatan di luar rumah untuk mengikuti anjuran pemerintah agar berada dirumah saja selama kasus covid 19 masih berlangsung,” tambahnya. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya