Ketua DPRD Apresiasi Langkah Cepat Pemkab Balangan Salurkan Beras

Paringin, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Kabupaten Balangan menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak corona (Covid-19).


“Kita tidak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada pemerintah yang mana kita tahu bahwa sejak beberapa hari lalu mendistribusikan beras kepada sejumlah kepala keluarga,” kata Fauzan sapaan akrab Ketua DPRD Balangan disela sela penyerahan bantuan beras dan masker didua kecamatan, Tebing Tinggi dan Awayan.


Dari data Dinas Sosial Balangan , untuk kecamatan Tebing Tinggi ada sebanyak 525 KK dan kecamatan Awayan 943 KK, total bantuan beras yang akan disalurkan sebanyak kurang lebih 1,5 ton.

Berita Lainnya

Ansharuddin Serahkan 100 Rumah Hasil Bedah Rumah

1 dari 275
Loading...


“Hari ini Senin (13/04/2020) telah didistribusikan bantuan beras bagi 1.470 Kepala Keluarga di dua kecamatan. Sebanyak 527 KK di Kecamanatan Tebing Tinggi dan 943 KK di Kecamatan Awayan,” ujar Fauzan.


Politisi Partai Golkar menilai, Pemkab Balangan cepat tanggap dalam situasi saat ini, dengan langsung mendistribusikan beras untuk masyarakat terdampak virus Covid-19.


Legislator Partai Golkar ini juga mengapresiasi Pemkab Balangan yang menyiapkan kurang lebih 95 ton beras untuk diberikan kepada masyarakat terdampak diluar penerima bantuan PKH dan BPNT.


“Ini sungguh luar biasa. Kita di DPRD pada intinya selalu berkoordinasi, selalu bekerjasama karna kita juga tergabung di tim gugus penanganan covid 19 ini,” tukasnya. (jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya