Kembali 4 Warga Batola Dinyatakan Positif Corona

Marabahan, KP – Setelah pada jum’at kasus postif covid 19 di Barito Kuala (batola) bertambah 2 orang. Hasil tes PCR Sabtu (18/4) terhadap 5 ODP dan OTG dengan hasil 4 orang terkonfirmasi positif, 1 orang negatif.


Pasien positif Btl- 08 warga kecamatan Alalak berjenis kelamin laki-laki usia usia 50 tahun. Pasien positif Btl- 09 juga warga berdomisili di kecamatan Alalak, berjenis kelamin laki- laki usia 41tahun.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...


Pasien positif Btl-10 warga Alalak berjenis kelamin laki-laki usia 49 tahun.
Sedangkan pasien positif Btl- 11 warga kecamatan Rantau Badauh berjenis kelamin laki- laki, usia 47 tahun.


” Pasien yang terkonfirmasi positif setelah dilakukan pemeriksaan PCR atau swab tenggorok adalah pasien yang pernah melaksanakan perjalanan ke Gowa Sulawesi Selatan, ” terang Jubir tanggap darurat covid 19 kabupaten batola dr Azizah Sri W melalui group whats ap press room Batola, Sabtu (18/4).


Ke 4 orang terkonfirmasi positif covid 19 menambah pasien postif covid 19 di kabupaten barito kuala meningkat dari sebelumnya kasus postif corona 7 orang menjadi 11 orang. ” Untuk saat ini tambahan 4 pasien positif sedang isolasi mandiri di tempat tinggalnya,” pungkasnya. (ag/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya