Kotabaru Berusaha Stabilkan Harga Gula Pasir dan Daging Beku

Kotabaru, KP – Guna mengstabilkan harga gula pasir dan daging di kabupaten Kotabaru, pemkab Kotabaru akan melakukan kerjasama dengan Bulog.

Berita Lainnya
1 dari 119
Loading...

“Nanti kita akan bekerjasama dengan Bulog terutama pengadaan gula pasir dengan harga Rp 12.500 per Kg, dan daging beku dengan harga Rp 80.000 per Kg,” . Demikian disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru H Akhmad Rivai, saat memantau kebutuhan pokok di Bulog KCP Kotabaru, awal Ramadhan 1441 Hijriah disertai oleh Beberapa kepala dinas, di antaranya Kadis pasar dan perdagangan, H. Mahyudiansyah, Kadis kelautan, H. Zainal A, Kadis Pertanian dan perkebunan, Ir. Khairuddin.

Dikatakan oleh Rivai, “Pengecekan yang kita lakukan ini, untuk memastikan dan menjamin stok bahan pokok dalam bulan Ramadhan. Sementara untuk ketersediaan barang kebutuhan pokok yang disimpan di Gudang BSP Semayap Kotabaru per 22 April 2020 kemarin, operasional beras sebanyak 828.839 Kg, minyak goreng sebanyak 6.244 liter, daging beku sebanyak 3.223 Kg, dan gula pasir sebanyak 5.000 Kg. Harga yang masih stabil Seperti beras, minyak goreng, daging sapi. malah ada yang cenderung terjadi penurunan, seperti bawang merah, daging ayam, telur ayam ras,” ujarnya.

Dikatakan H Rivai, bahwa dalam menghadapi dampak sosial ekonomi bagi masyarakat dan UMKM Kabupaten Kotabaru atas giat pemerintah memutus mata rantai penyebaran Corona virus desiase/ Covid-19, jika perlu dilakukan dilaksanakan pasar murah dalam waktu dekat, tandas Rivai. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya