Lutfi Marah, Apindo Tak Hadiri RDP

Banjarmasin, KP – Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin geram dengan ketidakhadiran Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kalsel pada rapat dengar pendapat (RDP).


“Seharusnya Apindo memperhatikan masalah ini, agar bisa bermediasi dengan kalangan pekerja,” kata Lutfi kepada wartawan, saat jeda rapat dengan serikat pekerja dan instansi terkait, Senin (6/4/2020), di Banjarmasin.


Menurut Lutfi, rapat mediasi ini untuk mencari solusi bagi pekerja yang terpaksa dirumahkan, sebagai dampak penyebaran virus Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 891
Loading...


“Kondisi ini jelas memprihatinkan, karena pekerja kehilangan penghasilan,” jelas politisi Partai Gerindra.


Untuk itu, perlu dukungan pengusaha yang tergabung dalam Apindo untuk memberikab solusi terbaik. “Jadi kita tidak hanya mendengar dari pekerja saja, namun juga pengusaha, agar ada win win solution,” tambahnya.


Sementara itu, Ketua Apindo Kalsel, Supriadi yang dihubungi via whatsapp mengatakan, sedang berada di Jakarta, sehingga tidak bisa menghadiri rapat dengan Komisi IV DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya