Napi Asimilasi Ditawari Pekerjaan Jadi  Petugas Kebersihan di Musholla Atau Mesjid

Batulicin, KP – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu menawarkan pekerjaan kepada puluhan napi asimilasi Kecamatan Simpang Empat.

Adapun Pekerjaan yang ditawarkan yakni bekerja sebagai petugas kebersihan di rumah ibadah musholla atau pun mesjid.

Pekerjaan ini selama tiga bulan di wilayah napi bersangkutan dengan gaji 75.000 rupiah perhari. 

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melalui Kanit Binmas polsek Simpang Empat, Ipda Dani meyampaikan, dengan tawaran pekerjaan ini, pemerintah berharap para napi dapat terbantu.

Berita Lainnya

Sweping Masker Semakain Gencar

1 dari 250
Loading...

“Dengan adanya tawaran pekerjaan bekerja di rumah ibadah sebagai petugas kebersihan selama 3 bulan ini, sembari menunggu untuk mendapatkan pekerjaan,” jelasnya. Dia juga menyampaikan, pekerjaan tersebut dapat mengurangi aktivitas para napi diluar ruangan, disuasana pandemi Covid-19, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu khususnya di Kecamatan Simpang Empat.

Terkait tawaran pekerjan dan bantuan yang diberikan, salah satu napi asimilasi mengucapkan terimakasih, dan sangat bersyukur adanya bantuan pemerintah daerah dan tawaran pekerjaan.

“Dalam kondisi saat ini tentu sangat membatu bagi kami, dan secepatnya saya akan mendaftarkan diri isebagai petugas kebersihan dimusholla dan mesjid,” ujarnya. 

Sebelumnya, para napi asimilasi ini mendapat bantuan paket sembako dari pemerintah daerah melalui Polsek Simpang Empat, Rabu 29/04/04. 

Penyerahan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Simpang Empat yang diwakili Kanit Binmas kepada 23 orang napi asimilasi di wilayah Kecamatan Simpang Empat. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya