Partai Gelora Sumbang Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Banjarmasin, KP – Partai Gelora Kalsel memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kalsel.


“Paket sembako ini akan diserahkan lewat struktur partai, dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga ranting,” kata Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi kepada wartawan, Senin (20/04/2020), di Banjarmasin.


Ditambahkan, paket sembako ini akan diseragkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang ada di sekitar kepengurusan partai, yang ada nama dan fotonya.

Berita Lainnya
1 dari 125
Loading...


“Kita juga bekerja sama dengan RT setempat, agar bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran,” ungkap politisi senior ini.


Menurut Riswandi, bantuan berupa paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian, solidaritas dan gotong royong dari partai untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Ini menunjukan empati pengurus, kader maupun simpatisan partai terhadap penderitaan masyarakat. Sekecil apapun yang bisa dibantu, akan kami bantu,” ujar Riswandi.


Paket sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket, berisi beras, mie dan lainnya. “Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat,” tambahnya. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya