PDI Perjuangan Serahkan APD ke Kotabaru

Kotabaru, KP – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalsel menyerahkan bantuan alat pelindung diri, berupa baju hazmat ke Kabupaten Kotabaru.


Bantuan tersebut diserahkan Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddij dan anggota Komisi VII DPR RI, Syafruddin H Maming kepada 28 puskesmas di Kabupaten Kotabaru, Sabtu (18/04/2020).


“Bantuan ini tidak diberikan sekaligus, namun bertahap sesuai kebutuhan mendesak. Diutamakan untuk puskesmas dan rumah sakit daerah di Kotabaru,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.

Berita Lainnya
1 dari 130
Loading...


Penyerahan dilakukan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kotabaru, berupa 50 lembar APD bagi RS Jaya Sumitra 20 lembar dan 30 lembar yang diutamakan bagi puskesmas terdekat dari dalam kota yang diterima Kepala Dinas Kesehatan Hj.Ernawati.


“APD ini didistribusikan ke puskesmas-puskesmas dan rumah sakit. Dan akan ditambah lagi,” tambahnya.
Ditambahkan, semoga bisa mencukupi kebutuhan para tenaga kesehatan bisa bertugas dengan tenang dan nyaman, karena safety-nya terjamin.


Selain menyerahkan APD , mereka meninjau dan memberikan susu cair multivitamin untuk keperluan Tim Jaga Gugus Tugas di Pos induk Kotabaru dan Rumah Sakit Isolasi Darurat Covid 19 Stagen.


Pada saat mengunjungi Posko Induk Kabupaten Kotabaru, Syafruddin H.Maming mengingatkan petugas jaga piket dan tenaga medis agar percaya kepada pemerintah dapat menanggulang masalah ini. “InsyaAllah, Kotabaru bisa melewatinya dengan percaya diri dan bergotong royong,” kata Cuncung, panggilan akrab Syafruddin H Maming.


Penyerahan ini di dampingi Ketua DPRD Syairi Mukhlis dan Ketua DPC PDI Perjuangan Zulkifli AR. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya