Pemko Bagi-bagi Masker di Perbatasan Batola

264

Banjarmasin, KP – Pemko Banjarmasin membagi-bagikan masker secara gratis di Terminal Handil Bakti, perbatasan Kota Banjarmasin dan Kabupaten Barito Kuala, Kamis (09/04/2020).

Pembagian masker gratis ini dilakukan langsung Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama dengan Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor.

Ibnu mengatakan, masker yang dibagikan kepada warga ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 alias virus corona. Khususnya bagi warga yang datang dari Batola maupun yang keluar dari Banjarmasin.

“Tentunya agar masker ini dipakai setiap saat, karena WHO sudah menginstruksikan seluruh warga harus memakai masker,” ucap Ibnu.

Ibnu pun berharap dengan diberikannya masker kepada masyarakat ini bisa memberikan rasa aman dan menjaga agar keseharian mereka.

Berita Lainnya

ASN Setwan Kembali Ngantor

“Mudah-mudahan warga yang keluar masuk merasa terjamin dan juga dengan menggunakan masker juga tidak menularkan virus Corona atau Covid-19,” katanya.

Ibnu juga berterimakasih kepada Pemkab Batola yang turut turun untuk melakukan hal yang sama. Mengingat, upaya melawan pandemi ini sudah seharus dilakukan bersama agar penyebaran bisa teruskan ditekan.

“Saya kira saya ucapkan terima kasih juga untuk Pemkab Batola yang bersama-sama dengan Pemko Banjarmasin bisa melaksanakan acara pada hari ini,” imbuhnya.

Selain pembagian masker, di Terminal Handil Bakti juga sudah didirikan posko pengaman bersama antara Pemko Banjarmasin dan Kabupaten Batola.

Posko tersebut guna mengawasi warga yang melintasi perbatasan dari Batola masuk Banjarmasin, maupun warga Banjarmasin yang menuju Batola.

Langkah tersebut sebagi salah satu upaya Pemko Banjarmasin dan Pemkab Batola guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. (sah/KPO-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya