Peringatan Harjad 21 Banjarbaru Terapkan Physical Distancing

Pucak peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru pada apel terapkan physical distancing serta menggunakan masker sesuai SOP

SENIN 20 April 2020 kemarin merupakan hari bersejarah bagi Kota Banjarbaru. Bagaimana tidak ditengah pandemi virus Covid-19, Kota Idaman kini usainya memasuki yang ke 21 Tahun tak bisa berbuat banyak. Bahkan peringatan Hari Jadi Kota yang biasa penuh hingar bingar dan meriah, hanya bisa diperingati sederhana tanpa pengurangi makna.

Dengan menerapkan Standar Operasiona Prosedur (SOP) menggunakan masker dan Physical Distancing. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Penularan wabah pandemic Covid-19. Upacaranya pun hanya dihadiri Forkopimda, Pejabat Eselon II, Para Camat dan Forum RT/RW Kecamatan Se Kota Banjarbaru.

Demikian juga apel hari ini tetap terapkan physical distancing serta menggunakan masker sesuai SOP. Kegiatan yang dimulai dengan apel pagi dan kemudian di lanjutkan Rapat Paripurna bersama DPRD Kota Banjarbaru dengan penuh hikmat.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Ajak Edukasi Masyarakat

Pilkada Jangan Jadi Klaster Baru Covid-19

1 dari 360
Loading...

Walikota Banjarbaru Drs H Nadjmi Adhani dan Wakilnya H Darmawan Jaya Setiawan yang dalam memimpin kota banyak mengukrir prestasi tak bisa dipamerkan dalam acara yang cukup sakral tersebut. Bahkan dalam kesempatan tesebut mereka mengucap sangat berterimakasih dengan semua pihak mulai warga Banjarbaru, pejabat anggota DPRD dan Forkompinda yang bersama-sama membangun kota dan ditengah pandemi virus Covid-19 juga mendapatkan dukungan semua pihak termasuk pihak swasta lainnya.

Ia juga sangat mengapresiasi dan terimakasih atas bantuan CSR Bank Kalsel dan juga kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Banjarbaru yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian berbagai pihak dan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk menangani pandemi ini. Nadjmi pun mengapresiasi kepada para pasukan garda terdepan, seperti perawat, dokter dan relawan yang bertugas ditingkat kelurahan maupun kecamatan serta komunitas-komunitas di Kota Banjarbaru yang ikut andil dalam upaya penanganan dan pencegahan covid-19.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan Kepada perwakilan RT/RW secara simbolis bantuan CSR Bank Kalsel dan bantuan dari ASN Kota Banjarbaru untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayahnya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya