Petugas Polsek Bantim Makan Burjo Bersama

71

Banjarmasin, KP – Salah satu upaya menjaga daya tahan tubuh tetap fit, Kapolsek Banjarmasin Timur HM Uskianyah membagikan bubur kacang hijau/ijo (Burjo) terhadap personilnya, Selasa (7/04/202o).

Makanan tambahan berupa burjo dipercaya mampu meningkatkan stamina dalam masa tanggap pandemi Covid-19.

Pembagian bubur ini diberikan sebagai asupan makanan yang bernutrisi dan bervitamin diberikan Usai pelaksanaan apel. Dan personel yang berada di lapangan dipastikan harus memiliki imunitas baik agar tercegah dari virus Corona.

Berita Lainnya

Napi Asimilasi Tikam Suami Mantan Istri

Kapolda Kalsel Ingatkan Pentingnya Komunikasi

“Pembagian bubur tersebut merupakan bentuk dari pelaksanaan imbauan Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz dan pemerintah,” jelas Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah.

Pembagian burjo dilakukan seusai apel pagi sehingga mampu meningkatkan imun tubuh anggota. “Anggota kan bertugas di lapangan dan berinteraksi dengan masyarakat sehingga tetap terjaga kesehatannya,” tambahnya.

Dikatakannya pula, berbagai kegiatan telah dilaksanakan pihaknya untuk memerangi virus Corona, dengan melakukan penyemprotan dan pengawasan terhadap kumpulnya massa di suatu tempat, termasuk pemberian masker gratis

“Kita selalu berpesan kepada personel agar turut melakukan jarak kepada warga saat sosialisasi. Terus mengutamakan kesehatan dan kebersihan selama berdinas,” sebutnya. (yul/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya