Polsek Bantim Bagi Sembako dan Sarapan Gratis

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (14/04/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

Dalam pembagian sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah.

Sasaran pembagian sembako sebanyak 120 paket adalah masyarakat yang melintas di Kawasan Jalan A Yani Km 4.5Banjarmasin.

Selain pembagian sembako, petugas juga sebelumnya membagi sarapan gratis bagi masyarakat, Sekitar pukul 08.00 WITA.

Menurut Kapolsekta, pembagian sembako dan nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang terbebani di tengah Pandemi Corona.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Kami dari Polsek Banjarmasin Timur bagi-bagi sarapan gratis ini ditujukan bagi masyarakat yang terpaksa masih beraktivitas di luar rumah guna memenuhi kebutuhannya,” jelas Uski.

Dikatakannya, pembagian sarapan gratis dan sembako berlangsung di depan Mapolsek Banjarmasin Timur dengan sasaran tukang becak, tukang ojek dan masyarakat lainnya.

“Kami menyasar para pekerja untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka di tengah pandemi corona,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, pihak petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat.

“Kita terus mengimbau kepada masyarakat apabila tidak ada kepentingan mendesak, akan lebih dirumah saja dan terpenting selalu memakai masker ketika berada di luar,” tegasnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya