PT BIC Terapkan Anjuran Pencegahan Corona

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Barat gencar sosialisasi masalah Corona Virus Desease (Covid-19), ke perusahan-perusahan yang ada di wilayah hukumnya. Kini giliran PT Basirih Industri Corp (BIC) yang ada di Jalan Kompleks UKA RT 01 Banjarmasin Barat, Rabu (22/4/2020) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko SIK, didampingi Kanit Sabhara AKP Epandiansyah, Kanit Reskrim Iptu Yadiyatullah SH, Kasium Iptu Hardiyono, Kanit Lantas Iptu Didik S, Panit Binmas, Ipda Mujib, Kanit Intelkam Ipda Prasudi, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Aiptu M Yusran Dedy.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Dalam kegiatan itu, anggota melakukan pemantauan didampingi langsung oleh General Manager PT.BIC Dien Husein. Dan di perusahaan tersebut sudah tertib physical distancing dengan jarak aman antar karyawan minimal 1,5 meter.

Bahkan, 1.751 karyawan sebelum masuk ke perusahaan untuk bekerja dilakukan pengecekan suhu badan kemudian cuci tangan. Itu dilakukan mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kompol Mars Suryo Kartiko mengatakan, PT.BIC telah melaksanakan yang dianjurkan dalam pencegahan virus Corona. “Harapannya semoga wabah Virus Corona segera berakhir,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya