Satu PDP di Kalsel Negatif Covid-19 dan Sudah Dipulangkan

Banjarbaru, KP – Saat ini tedapat pengurangan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirilis Gugus Tugas Pencegahan, Penanganan, dan Penanggulangan Covid-19, Rabu (01/04/2020) Sehari sebelumnya PDP berjumlah 8 orang.

Diketahui satu PDP sudah keluar dari ruang isolasi RSUD Ulin Banjarmasin. PDP asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan kode Ulin 14 wanita 36 tahun dibolehkan pulang karena dari hasil laboratorium negatif covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 1.178
Loading...

Kepulangan satu PDP karena negatif tersebut sudah dibenarkan Juru Bicara Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, HM Muslim. “Hasil uji laboratorium yang bersangkutan sudah kami terima, dan hasilnya negatif,” kata Muslim.

Muslim juga menjelaskan terdapat penambahan 74 orang dalam pemantauan (ODP). Pada pagi hari berjumlah 1.276 menjadi 1.305. “Untuk pasien yang terkonfirmasi psoitif jumlahnya tetap 8 pasien,” ucap Muslim.

Ia menyebut 6 pasien terkonfirmasi positif dirawat di RSUD Ulin, dan dua lainnya yaitu kontak Ulin 1 diisolasi secara mandiri. “Positif kontak 1 dan kotnak 2 kondisi baik dan stabil serta tidak memerlukan perawatan, tapi tetap isolasi mandiri dan terus kami pantau,” bebernya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya