Sukamta Meneteskan Air Mata Menyaksikan Putra Kedua Menikah Melalui Video Conference

Pelaihari, KP – Pernikahan yang dapat disaksikan oleh orang tua merupakan suatu dambaan semua orang dimana hari bahagianya dapat disaksikan langsung oleh kedua orang tua namun hal tersebut tak bisa dilakukan oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta beserta istri Hj Nurul Hikmah Sukamta.


Wabah virus covid-19 yang semakin meluas menyebabkan Bupati Tala beserta istri tak dapat datang langsung ke acara pernikahan putra kedua mereka Sahid Fithratullah dengan Nur Anisa Aprilia yang dilangsungkan di Yogyakarta, pada Sabtu (18/04/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.279


Sukamta beserta istri tak bisa membendung air matanya. Sesekali sesengguan dan terharu hanya bisa menyaksikan pernikahan anak mereka melalui video conference yang tersambung langsung ke lokasi pernikahan. Tangisan pun tak terbendung dari keduanya ketika melihat sang putra melakukan akad nikah.

Orang nomor satu di Kabupaten Tala tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah mewakafkan diri untuk Kabupaten Tala sehingga tanggung jawab keluarga dan pribadi harus ia nomor duakan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tala.

“Tentu saya sekeluarga sangat sedih luar biasa, demi Tala demi amanah yang saya emban. Maka dari itu kami hanya bisa menyaksikan lewat video conference saja, alhamdulillah sudah berjalan lancar, saya yakin anak saya juga sedih mudah-mudahan ia bisa memahami karena situasi seperti ini” ucap Sukamta. (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya