Tanggap Darurat Covid-19 Dispersip Galakan Kebersihan

Banjarmasin, KP – Jika selama ini Dinas perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi kalimantan Selatan tak henti-hentinnya dalam memberikan sumbangsih dan pengetahuan melalui buku-buku bacaan dan cerita kepada masyarakat Kalsel.


Bahkan dalam meningkatkan pengetahuan yang khusus bagi pecinta perpustakaan dispersip pun sering mendatangkan para ahli –ahlinnya seperti penulis buku pendongeng dan motifator.


Tak hanya itu pelayanan di perpustakaan dari seminggu dari Senin hingga Senin. tak ada liburnnya namun pandemi corona yang berimbas kepad sejumlas aspek mengharuskan kita untuk senantiasa mengambil hikmahnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.409
Loading...


“Saat ini pelayanan publik terhenti sesaat demi mendukung gerakan pemerintah serta memutus mata rantai merebaknnya Covid-19,” kata Kepal Dinas Dispersib Hj Nurliani Dardie Jumat (17/4/2020)
Dalam memutus mata rantai merebaknnya covid-19, area perkantoran Dispersip dibersihkan, “Biasanya cleaning service yang membersihkan setiap ruang ruang perpustakaan yang berada di Dispersip dibantu ejumlah karyawan,” kata Hj Nurliani yang akrab disapa bunda Nunung.


Arif Budiman Kasubag Umpeg Dispersip Kalsel mengatakan kegiatan tersebut untuk edukasi pencegahan covid, materinya dari Biro Humas Pemprov Kalsel, dan ada pula dari Polda Kalsel dan Polresta Bjm. Setelah itu membersihkan sejumlah sudut ruang dan juga peralatan seperti motor, mobil .


“Dimana motor dan mobil serta ruang biasannya sudah ada yang membersihkan , seperti cleaning service namun kita ingin membantu dan bahu membahu . Dalam pelaksanan tersebut kita juga menjaga jarak,” katannya. (fin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya