Tercatat, Dua Kasus Isolasi Mandiri Alami Kesembuhan

Banjarbaru, KP – Kasus positif covid di Kalsel, Senin (27/4) berjumlah 150 dengan rincian 126 dirawat dan isolasi mandiri, 16 sembuh, dan 8 kematian. Kesembuhan bertambah satu jika dibandingkan hari sebelumnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.034


Satu kasus yang dinyatakan sembuh setelah dua kali tes swab negatif adalah kscovid#07 wanita 40 tahun asal Banjarmasin yang sebelumnya dilakukan isolasi mandiri. Dikatakan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim, kscovid#07 adalah pasien kedua isolasi mandiri yang dinyatakan sembuh.


Jika dibandingkan hari sebelumnya terdapat 4 kasus positif baru. 4 kasus baru tersebut 2 berasal dari pasien dalam pengawasan (PDP) dan 2 dari isolasi mandiri.


“Kasus yang dirawat di rumah sakit berjumlah 39 dan sisanya 87 kasus dilakukan isolasi mandiri atau karantina khusus. Pasien yang dirawat tersebar 23 di RS Ulin, 4 di RS Ansari Saleh, 1 RS Abdul Azis, 3 RS Idaman, 3 di RS Damanhuri, 3 di RS Bhayangkara, dan 1 di RS Hasan Basri,” pungkasnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya