Tertular Keluarga Balita 1,6 tahun Positif Terpapar Covid 19

Banjarbaru,KP- Tim gugus tugas P3 Covid 19 kota Banjarbaru Rizani Mirza menjelaskan mengungkapkan bahwa ada penambahan dua kasus covid-19 yakni BJB-24 dan BJB-25 dimana hal tersebut ditemukan dari hasil tracking tim gugus tugas terhadap keluarga pasien dengan kode BJB-04, sehingga perhari senin ini ada 25 kasus pasien positif terpapar viria covid19.

Bahkan kedua pasien tersebut adalah keluarga dari pasien BJB-04 Laki-laki berusia 31 Tahun yang berasal dari kecamatan landasan ulin. “Kedua pasien teraebut adalah anak yang berusia 1,6 Tahun dan saudara perempuan yang berusia 32 tahun” Ujar Rizani,Senin (27/04/2020).

Berita Lainnya
1 dari 691

Kasus penularan tersebut merupakan kasus transmisi lokal penularan dalam keluarga dimana pada tanggal 24 April lalu istri dengan kode BJB-15 dan nenek dengan kode BJB-14 telah dinyatakan terpapar covid 19.

“Untuk kondisi balita tersebut baik, karena statusnya orang tanpa gejala (OTG) dan dalam penanganan dokter spesialis anak” kelas Rizani

Bahkan berdasarkan pada kasus transimi lokal tersebut, penularan Covid19 di kota Banjarbaru. Maka tim gugus tugas akan segera melakukan tracking kontak dengan lingkungan sekitar baik tetangga maupun kerabat pasien. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya