Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Tim Gugus Banjarmasin Tengah Segera Dibentuk

×

Tim Gugus Banjarmasin Tengah Segera Dibentuk

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Dalam waktu dekat Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Kecamatan Banjarmasin tengah akan dibentuk. Tim tersebut berisi Camat, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat/Tengah, serta anggota Dewan Banjarmasin daerah pemilihan (Dapil) Banjarmasin Tengah.

“Tim tersebut dibentuk supaya dapat segera menangani virus Covid-19 dengan anggota gabungan,” kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, saat ditemui diruangan kerjanya Jum’at (17/4/2020).

Android

Segera setelah dibentuk, kemudian akan dibangun posko yang terletak di kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jalan Pulau Laut.

“Nanti para perawat Pukesmas akan distandby kan, sambil melakukan pemeriksaan kalau-kalau ada warga yang terkena Covid-19 ini langsung diambil tindakan, dan tim gugus semuanya akan diterjunkan,” jelasnya.

Ia mengimbau, kepada warga wilayah hukum Banjarmasin Tengah, jangan terpancing informasi terkait virus Corona. Sebab, informasi tersebut belum tentu kebenarannya, dan bisa mengakibatkan keresahan di tengah masyarakat.

“Sebaiknya info yang diambil dan dipercayai adalah yang dirilis dari tim yang ditunjuk, apalagi soal positif dan tidaknya seseorang dari infeksi Corona,” tukasnya. (fik/K-4)

Iklan
Iklan