TP PKK Kotabaru Tandai Hari Kartini Dengan Bagi Sembako

648

Kotabaru, KP – TP PKK Kabupaten kotabaru tandai Hari Kartini 2020 dengan berbagi sembilan bahan pokok (sembako), di pimpin secara langsung oleh ketuanya, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus.

Berita Lainnya
Loading...

Disampsikan oleh ketua TP PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Alaydrus bahwa Dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun ini, kami berbagi sembako sebagai wujud perjuangan ibu-ibu PKK dalam membantu pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat atas dampak pandemi virus corona, yang sudah masuk di wilayah kita,” ujar Hj Fatma lalu melanjutkan,

“Kemudian dalam memperingati hari kartini, suatu hal yang tidak boleh dilupakan kaum perempuan adalah, Raden Ajeng Kartini merupakan pejuang kaum hawa yang patut dikenang. Karena perjuangannya dalam menyetarakan derajat kaum wanita dengan kaum lelaki dalam perjuangan emansipasi perempuan. Kepada para wanita di kotabaru, khususnya yang berkemampuan, saya mengajak, marilah kita berjuang bersama-sama dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona agar Kabupaten Kotabaru terhindar dari virus, sebagai salah satu wujud kejuangan dan emansipasi wanita, mulai dari mengajak warga agar patuh dengan himbauan dan arahan pemerintah, menghindari pertemuan dengan orang banyak, dan menunda kegiatan perkumpulan, Seperti arisan, kata Fatma.

Selain berbagi sembako kepada warga yang terdampak social distancing penanggulangan penyebaran corona virus desiase/ covid-19, terkhusus kepada warga kurang mampu, Ketua TP-PKK Kotabaru beserta pengurusnya juga melakukan donor darah di Rumah Sakit Umum Kotabaru. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya