Walikota, Wakil Walikota dan ASN Banjarbaru Urunan Potong Gaji Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19

Banjarbaru,KP- Setelah dikeluarkannya surat edaran WaliKota Banjarbaru, No.800/0374/BKPP/2020, tentang Kepedulian ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 pada tanggal 8 April 2020.

Surat Edaran ini sebagai wujud kepedulian dan komitmen ASN Pemko Banjarbaru dalam upaya penanggulangan covid-19 yang didahului WaliKota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakilnya H Darman Djaya memutuskan untuk menyumbangkan gajinya serta gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru kepada masyarakat rentan miskin yang membutuhkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.227


Pada Surat edaran tersebut dijelaskan mekanisme pengumpulan gaji para ASN melalui bagian bendahara masing-masing SKPD akan mengumpulkan setiap gaji ASN. Kemudian dana yang terkumpul disetorkan kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru. Penyetoran paling lambat ditetapkan tanggal 15 setiap bulannya, terhitung sejak bulan April sampai Juni 2020.


Gaji yang telah terkumpul selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat miskin di Banjarbaru dalam bentuk paket kebutuhan pokok sehari-hari.


“Inilah bentuk kepedulian kita dan teman-teman ASN di lingkungan Pemko Banjarbaru terhadap masyarakat yang membutuhkan. Tentu, kita juga berharap pandemi covid-19 bisa cepat berakhir,” kata Nadjmi (dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya