11 Pasien Cluster Gowa Dinyatakan Sembuh

Banjarbaru, KP – Sebanyak 11 orang pasien cluster gowa yang menjalani karantina di balai diklat BPSDM Kalsel Kampus II Ambulung Banjarbaru sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali kerumah, Selasa (12/05/2020).

“Mereka adalah warga banjarbaru yang telah menjalani karantina selama 31 hari, dan sudah menjalani tes swab dua kali dan dinyatakan negative,” ujar Wakil Koordinator Karantina Khusus Ambulung, Sukamto.

Berita Lainnya
1 dari 584

Sebelum mereka masuk karantina, sebelumnya ada 24 orang yang dinyatakan reaktif covid-19 dan masuk pada tanggal 13 april 2020. Pada tanggal 15 april 2020 mereka menjalani tes swab dan hasilnya 7 orang dinyatkan positif terpapar covid 19.

“Untuk 11 pasien ini telah melaksanakan tes swab pada tanggal 8 mei lalu, dan hasilnya negative, jadi di perbolehkan pulang,” ujar Sukamto.

Kepulangan mereka pun diberikan bantuan berupa sembako yang berasal dari sumbangan ASN pemerintah kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya