11 Pasien Cluster Gowa Dinyatakan Sembuh

Banjarbaru, KP – Sebanyak 11 orang pasien cluster gowa yang menjalani karantina di balai diklat BPSDM Kalsel Kampus II Ambulung Banjarbaru sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali kerumah, Selasa (12/05/2020).

“Mereka adalah warga banjarbaru yang telah menjalani karantina selama 31 hari, dan sudah menjalani tes swab dua kali dan dinyatakan negative,” ujar Wakil Koordinator Karantina Khusus Ambulung, Sukamto.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Sebelum mereka masuk karantina, sebelumnya ada 24 orang yang dinyatakan reaktif covid-19 dan masuk pada tanggal 13 april 2020. Pada tanggal 15 april 2020 mereka menjalani tes swab dan hasilnya 7 orang dinyatkan positif terpapar covid 19.

“Untuk 11 pasien ini telah melaksanakan tes swab pada tanggal 8 mei lalu, dan hasilnya negative, jadi di perbolehkan pulang,” ujar Sukamto.

Kepulangan mereka pun diberikan bantuan berupa sembako yang berasal dari sumbangan ASN pemerintah kota Banjarbaru. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya