18 Kasus Covid Dinyatakan Sembuh

Banjarbaru, KP – Selasa (12/5) tercatat kasus covid di Kalsel berjumlah 277, sedangkan periode sebelumnya berjumlah 262 kasus.

Kasus negatif atau sembuh sebelumnya berjumlah 40, kini menjadi 58. Pun demikian dengan kematian sebelumnya berjumlah 23 saat ini menjadi 27.


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim, menjelaskan kasus sembuh ada yang dirawat di rumah sakit dan dirawat melalui karantina mandiri.

Berita Lainnya
1 dari 891
Loading...


Kasus sembuh yang dirawat di rumah sakit seluruhnya dari RS Ulin masing-masing satu orang dari Banjarmasin, Banjar, Tanah Bumbu, dan Hulu Sungai Utara.


“Kasus sembuh lainnya dari karantina khusus berjumlah 14 orang, 11 dikarantina di Ambulung Banjarbaru dan 3 dikarantina di Tanah Laut,” beber Muslim.

Dikatakan Muslim kasus meninggal berasal dari pasien dalam perawatan (PDP) yang meninggal beberapa waktu lalu namun hasil PCR baru keluar.


“ODP tercatat 1.033, sedangkan PDP 70 orang dari sebelumnya 58. Penambahan PDP terdiri 23 PDP baru 23, terdapat 3 PDP negatid, dan ada PDP kemarin meninggal,” urainya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya