Aksi Mulia Keluarga Besar ISPBD

Banjarmasin, KP – Keluarga Besar Insan Seni dan Pencinta Budaya Daerah (ISPBD) Kota Banjarmasin peduli dengan anak panti.

Dan di bulan Ramadhan 1441 H ini, untuk kesekian kalinya, dimanfaatkan Keluarga Besar ISPBD menebar peduli dengan menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Putri Al-Amin, Jalan Ternate Kelurahan Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, Sabtu (2/4) lalu.

Aksi mulia ISPBD sudah memasuki tahun ke-8 kali setiap Ramadhan. “Tradisi berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dilakukan setiap tahun.

Kegiatan sosial ini dilakukan atas dasar panggilan hati nurani untuk peduli kepada sesama dengan berbagi kepedulian kepada anak panti asuhan,” ungkap Ketua ISPBD, Johan.

Didampingi Hj Yuli dan Sekretaris,Rahman Rangkuti, lebioh lanjut Johan mengatakan, bantuan tersebut sangat berarti bagi anak panti, terlebih di masa Pandemi Covid 19.

Penyaluran bantuan tidak dibarengi dengan buka puasa bersama seperti tahun tahun sebelumnya.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.434
Loading...

“Ini karena kita mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah Covid-19. Insyaallah akan terus dipupuk dan dilaksanakan tiap tahun,” ungkap Johan

Kendati nantinya, generasi ISPBD yang akan meneruskan kepedulian ini. Pada bagian lain Rahman menambahkan, seniman dan seniwati tidak hanya memberikan hiburan semata kepada masyarakat, tetapi sisi kemanusiaan ISPBD tetap berbagi kepedulian.

“Tidak salah ISPBD memberikan contoh kepada generasi dibawahnya agar turut melakukan apa yang sudah dijalankan selama 8 tahun ini,” ujarnya.

Johan dan Rahman mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang juga memberikan bnatuan setiap tahunnya kepada anak panti asuhan dengan memberikan dana untuk santunan ini.

Mereka katanya antara lain, Matnor Ali, H Darwis, H Syamsi Ridwan, H Zulfikar MC, Yatmo, H Nata, H Thambrin Salon, Firman Asyeek Manag, Bandung Comp, Udin Kelana, dan Keluarga besar HM. Poerbadiredja.

“Semoga apa yang mereka lakukan kepada anak panti asuhan menjadi tabungan mereka dan diberikan balasan oleh Allah SWT di akhirat,” ucapnya. (K-2/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya