Bang Dhin Santuni Anak Yatim

541

Batulicin, KP – Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, M Syaripuddin memberikan santunan kepada 1.300 anak yatim piatu di Kabupaten Tanah Bumbu.


Santunan ini disampaikan tim di lapangan, karena Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin tidak bisa menyerahkan secara langsung, Jumat (15/5/2020), di Batulicin.


Kendati demikian, hal tersebut tidak mengurangi makna bulan suci Ramadan, dengan banyak beribadah dan berbuat kebaikan antar sesama, terlebih puasan kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.


Menurut bang dhin, hikmah bulan puasa ini adalah menahan hawa nafsu, banyak sabar dan mengendalikan diri dari rasa haus dan lapar, serta tetap menjaga marwah berpuasa.

Berita Lainnya


“Hal yang paling penting adalah kita berpuasa di tengah pandemi covid-19 dengan tetap terus bekerja untuk masyarakat dan berbuat untuk masyarakat terutama memberikan sosialisasi dalam rangka memutus mata rantai covid-19 semaksimal mungkin,” ujar Wakil Ketua DPRD Kalsel dalam pers realise yang diterima KP.


Ditambahkan, saling berbagi di bulan suci Ramadan ini tentu akan lebih mengingatkan hati kita untuk tetap menjaga rasa kepedulian.


“Termasuk memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat,” ungkap Bang Dhin.


Selain itu, juga membagikan masker, APD (baju Hazmat, hadsanitaser dan masker) untuk membantu memutus rantai penyebaran covid 19.

“Ini bentuk perhatian kepada petugas medis, itulah kerja saya selama pandemi covid-19 ini untuk masyarakat,” tutup Bang Dhin. (lyn/KPO-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya