Komunitas Borneo Ghost Explore Kembali Bantu Pantu Asuhan

Banjarmasin, KP – Komunitas Borneo Ghost Explore kembalikan menyalurkan puluhan paket sembako ke panti Asuhan di Banjarmasin, hal ini dilakukan karena keperdulian mereka dengan Pandemi Virus Corona (Covid-19)yang belum juga berakhir.

Dimana para komunitas tersebut mendatangi ke Panti Asuhan Sentosa yang berada di Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Kamis (14/5/2020) malam, sekitar pukul 21.00 WITA.

Selain ke Panti Asuhan mereka juga membagikan ke Jalan-jalan, dimana mereka ini mengasih kepada orang-orang yang masih bekerja malam, seperti tukan sapu jalanan dan para penarik becak ada di Banjarmasin.

Hal ini dikatakan oleh Iman salah satu komunitas Borneo Ghost Explore Banjarmasin, kami membagikan sebanyak 30 paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak goreng dan teh untuk kebutuhan sehari-hari walaupun tak seberapa harganya.

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...

Selain itu juga Borneo Ghost Explore merupakan komunitas yang aktif melakukan pencarian hal-hal yang berbau mistis, ketika mencari hal-hal misteri, mereka biasanya melakukan live streaming di aplikasi Bigo Live, bantuan tersebut sendiri pun didapat dari hasil ‘saweran’ ketika mereka melakukan live streaming

Meski bantuan yang diberikan tak seberapa, namun Iman berharap aksi itu dapat memotivasi pihak lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa, dengan harapan agar semakin banyak orang-orang yang dermawan di Kota Banjarmasin.

Selain di panti asuhan Sentosa, mereka juga membagikan bantuan tersebut kepada para pembecak dan petugas kebersihan yang ditemui ketika melintas di jalanan.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Sentosa, Yusuf, mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas Borneo Ghost Explore, semoga dapat memenuhi kebutuhan anak-anak di panti asuhan dan memberikan inspirasi kepada pihak lain untuk juga melakukan aksi seperti ini,” tuturnya.(fik/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya