Bank Kalsel Cab Batulicin Salurkan Sembako Ke Pensiunan ASN Tanbu

Batulicin, KP – Sebanyak 145 bantuan Paket sembako Ramadhan disalurkan oleh Bank Kalsel Cabang Batulicin untuk para pensiunan ASN di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu). 

Penyaluran bantuan paket sembako Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim di Batulicin Senin 4/5/2020 tadi. 

Menurut Aziz Nurhakim, ada 145 paket sembako ramadhan yang dibagikan kepada masyarakat khususnya para pensiunan ASN di Tanbu.

“Pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel Cabang Batulicin kepada para masyarakat, terutama para pensiunan ASN dalam suasana Ramadhan,” katanya. 

Berita Lainnya
1 dari 212
Loading...

dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban apalagi saat ini tengah mewabahnya Covid-19 yang berdampak pada perekonomian.

Selain kegiatan sosial berbagi sembako Ramadhan kata kepala Bank Kalsel, pihaknya juga rencananya akan membagikan masker gratis untuk masyarakat Tanah Bumbu. 

“Untuk pembagian masker ini akan berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanbu,” tandasnya.

Sementara itu, Muhammad Iqbal salah satu pensiunan ASN penerima bantuan paket sembako mengatakan, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bank Kalsel kepada para pensiunan ASN. 

Dengan adanya bantuan ini tentunya meringankan beban kami dan diharapkan lebih mempererat tali silaturahmi antara para pensiunan ASN dengan Bank Kalsel Cabang Batulicin yang sudah terjalin erat selama ini. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya