Bupati HSS Sambut Kunjungan Silaturrahmi Danrem 101/Antasari 

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menyambut hangat kedatangan Komandan Resor Militer (Danrem) 101/Antasari Kolonel Infanteri Firmansyah, dalam rangka kunjungan silaturrahmi, Rabu (6/5/2020) pukul 10.00 Wita di Pendopo Bupati HSS. 

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, serta para alim ulama dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) lainnya, turut menghadiri acara penyambutan tersebut. 

Dihadapan Danrem yang merupakan baru menjabat itu, Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan terkait penanganan Covid-19 di HSS. Kabupaten HSS jelasnya, saat ini dalam suasana yang kondusif, meski dalam keadaan darurat Covid-19.

Diungkapkannya pula, sinergisitas yang baik antara pemerintah, TNI, Polri, serta dukungan para alim ulama, mampu memberikan hasil yang baik dalam penanganan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Achmad Fikry juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, yang telah berhasil menyelesaikan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung.

Berita Lainnya
1 dari 285
Loading...

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah menjelaskan, kunjungan ke HSS sebagai bentuk jalinan silaturahmi. Serta, untuk meningkatkan sinergitas TNI dengan pemerintahan daerah, agar lebih solid lagi.

Dia sangat mengapresiasi dan bersyukur, atas kerjasama yang sudah dilaksanakan semua unsur di HSS. Sehingga, hasil penanganan dan pencegahan Covid-19 di HSS, sampai saat ini dirasa sudah sangat bagus.

“Dengan mengedepankan kerjasama, sehingga kita bisa mencegah penyebaran pandemi Covid-19 sekarang ini,” tutur Kolonel Inf Firmansyah.

Ucapan terimakasih secara khusus, juga diberikan Danrem Firmansyah, kepada para alim ulama di HSS. Sebab, telah bisa memberikan contoh nyata kepada masyarakat, untuk mematuhi seruan aparat dan pemerintah daerah, terkait penanganan Covid-19.

Kolonel Inf Firmansyah, menggantikan jabatan Kolonel Inf M Syech Ismed. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Staf Ahli Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad).

Dia mengatakan, sejak resmi menjabat, telah melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah teritorialnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya