Diawali Rapat di Lapangan, Dilanjutkan Penanaman

Balangan, KP – Mengawali Kamis (28/5) pagi dengan jersey merah bergerak, personel menggelar rapat di halaman kantor, dipimpin langsung Plt Kepala KPH Balangan, Heriyadi. Protokol Covid-19 tentu menjadi standar utama.


Ada beberapa poin penting yang dibahas, salah satunya terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan upaya pencegahan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 282
Loading...


Heriyadi mengatakan dalam situasi seperti sekarang ini mengimbau kepada jajarannya agar bekerja dengan standart protokol kesehatan. Seperti menerapkan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah.


“Selalu jaga kesehatan, kekompakan, dan kekeluargaan,” katanya.


Kasi Perlindungan Hutan, M Emir Faisal, menambahkan kesehatan adalah poin penting dalam melaksanakan tugas.

Terlebih tantangan akan lebih berat, mengingat banyaknya tugas-tugas yang mangkrak akibat pandemi. Menghadapi musim kemarau, contohnya. Dibutuhkan stamina yang kuat agar tidak ada lagi karhutla, khususnya di wilayah kerja KPH Balangan.


Selesai rapat, para personel bersama-sama melakukan giat penanaman dan pemeliharaan tanaman di sekitar kantor. (adv/kphbalangan/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya