Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

DPD KNPI HSAU Berikan Bantuan APD

×

DPD KNPI HSAU Berikan Bantuan APD

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Dalam upaya membantu penanggulangan wabah Virus Covid – 19, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Penyerah APD tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI HSU Almien Ashar Safari,S.KM kepada Rumah Sakit Umum Daerah Pambalah Batung Auntai dan juga Dinas Kesehatan HSU belum lama tadi.

Android

Dalam kegiatan penyerahan tersebut, APD di terima oleh Plt Direktur RSUD AMuntai dr Yandi Friyandi, sebanyak 10 unit APD yang nantinya akan dibagikan kepada petugas medis kesehatan yang ada dirumah sakit sesuai peruntukannya.

Pada kesempatan itu, Yandi mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD KNPI beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan APD dan ini dapat berguna dan bermanfaat guna penanganan covid-19/virus corona ini.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI juga menyerahkan bantaun sebanyak 20 unit APD kepada Dinkes HSU

Ketua DPD KNPI HSU mengatakan bahwan kegiatan menyerahkan bantuan berupa APD ini adalah bahwa bukti kepedulian mereka terhadap para tenaga medis kesehatan di HSU yang saat sedang bekerja dalam penangan covid-19/virus corona.

Almien menjelaskan bantuan ini berassal dari dana DPD KNPI HSU dan juga open donasi kepada teman- teman KNPI guna membantu tenaga medis,

“Mudah –mudahan ikhtiar kita ini dapat membantu tenaga medis, membantu pemerintah dalam penanganan virus covid-19. Dan mudah-mudahan dapat membantu mencegah ataupun memutus rantai penyebaran virus corona di HSU”, ungkapnya. (nov/K-6)

Iklan
Iklan