Hasil Swab Terbaru Satu Lagi Warga Kotabaru Positif Covid-19

968

Kotabaru, KP – Ketua Gugus penanganan covid 19 Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan hasil swab terbaru terhadap 10 orang reaktif rapid test, pada prees reles yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, di dampingi Wakspolres Kotabaru Komisaris polisi. Dolly Martua Tanjung, Dandim 1004. Letnan Kolonel. Infantri, Ronny Fitrianto, Danlanal, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Plt Direktur Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra, Kepala Dinas Kominfo, serta Plt Kepala BPBD.

Dijelaskannya, Dari hasil swab test, terdapat satu orang yang dinyatakan positif, yakni seorang perempuan berumur 27 tahun.

Loading...

Pasien ini akan dikarantina mandiri dengan pengawasan ketat dari tim dan akan dilakukan test swab evaluasi,” ujar H. Sayed Jafar kemudian melanjutkan,

“Sedangkan untuk delapan orang, pada hasil swab di hari pertama dan kedua dinyatakan negatif.

Kemudian satu orang laki-laki umur 72 tahun yang sebelumnya dinyatakan positif, setelah swab test ke tiga, atau evaluasi kedua, dinyatakan negative. Yang bersangkutan dinyatakan sembuh. Akan tetapi tetap akan dilanjut dengan karantina mandiri selama 14 hari,” terang bupati.

Ketua Gugus penanganan covid 19 Kotabaru, kembali menekankan dan berpesan kepada masyarakat Kotabaru pada khususnya agar selalu mematuhi himbaun dari pemerintah, social distancing, memakai masker, serta menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya