Hasil Tracing Jaring 24 Kasus Positif Covid

Banjarmasin, KP – Terjadi penambahan 34 kasus konfirmasi positif covid, Jumat (25/5). tambahan 34 kasus tersebut terdiri dari 24 hasil tracing, 6 peningkatan pasien dalam perawatan (PDP), dan 4 konfirmasi positif PDP yang sudah meninggal dunia.


Jumlah kasus keseluruhan 321 terdiri dari 222 kasus dilakukan perawatan baik di rumah sakit maupun karantina khusus, 25 meninggal, dan 64 sembuh.

Berita Lainnya
1 dari 1.405
Loading...


Juga terdapat kabar menggembirakan. Tambahan tiga orang dinyatakan sembuh atau negatif covid. Tiga orang yang sembuh tersebut 2 dikarantina khusua di Tanah Laut dan 1 dari RS Boejasin.


Saat ini orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 978 atau terjadi penambahan 3 jika dibandig sebelumya, sedangkan PDP berjumlah 85 atau berkurang dari sebelumnya yang berjumlah 88.


Terdapat PDP negatif, juga ada PDP meninggal dunia, dan juga ada beberapa penambahan PDP baru.


“PDP yang negatif asal Tala yaitu SI 3, sedangkan PDP yang meninggal dunia RZ 16 asal Banjar, Ulin 124 asal Banjarmasjn, Ulin 129 asal Banjarmasin, dan Ulin 141 asal Banjarmasin,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya