Imbas Covid-19, Hasnur Group Bagikan Sembako Untuk Pengemudi Online

Batola, KP – Dampak virus Corona begitu kompleks. Tak hanya menyerang manusia, akibat yang ditimbulkannya bahkan menyerang segala aspek.

Salah satunya, sektor perekonomian yang menjadi lumpuh, imbas dari penyebaran virus asal Wuhan, China ini.

Sulitnya mencari nafkah di masa pandemi, juga dirasakan oleh para pekerja informal, yang pendapatannya ditopang oleh penghasilan perhari. Jika tak bekerja, alamat tak ada uang yang dibawa pulang.

Meski demikian, solidaritas masyarakat kian bangkit untuk membantu sesama yang terdampak Covid-19 ini.

Seperti halnya Hasnur Group, yang kembali melakukan aksi sosial, dengan memberikan puluhan paket sembako bagi para pengemudi online yang diserahkan secara simbolis di Kantor Hasnur Group, di Jalan Berangas Timur, Alalak, Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Jumat (1/5/2020).

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...

Ketua Persatuan Driver Online Kalimantan Selatan, Gatot Saputra, mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian Hasnur Group terhadap nasib pengemudi online.

“Terimakasih sekali atas bantuan dari Hasnur Group untuk teman-teman pengemudi online, baik dari Gojek, Grab, Maxim atau dari layanan transportasi online lainnya,” ujar Gatot.

Menurutnya, saat masa pandemi Covid-19 ini, penghasilan mereka menurun sangat drastis. Jika diasumsikan, kini hanya sekitar 20 persen dibanding sebelum wabah merebak, itupun jika ada aplikasi yang masuk.

“Paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami, yang sulit sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sekali lagi, terimakasih untuk Hasnur Group dan Pak H Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang telah peduli dengan kami,” imbuhnya.

Sementara, Direktur Hasnur Group Government Relation Community Development (GRCD), Yuni Abdi Nur Sulaiman mengungkapkan, aksi ini sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap para pengemudi online yang terdampak wabah Corona.

“Banyak pengemudi online yang kesulitan memenuhi kebutuhan perharinya, disebabkan menurunnya pemasukan mereka,” kata H Iyun, begitu ia kerap disapa.

Ia berharap, bantuan sembako ini dapat mengurangi beban para pengemudi online yang terdampak dari pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi teman-teman pengemudi online, dan menjadi berkah bagi kita semua di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini akan segera berakhir,” pungkas H Iyun. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya