Hingga Ke Pulau Sebuku Warga Dibagikan Masker

896

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus disertai beberapa kepala SKPD nya, membagikan masker sekaligus takjil untuk buka puasa kepada masyarakat Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku.

Disampaikan oleh Bupati, “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat di Bumi Saijaan, agar terhindar dari terjangkitnya COVID-19 yang saat ini penyebarannya semakin meluas.

Guna mengantisipasi serta memutuskan persebaran COVID-19 bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker jika ke luar rumah, serta menjaga jarak fisik serta selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, disamping berpikiran positif dan tidak panik, namun tetap waspada.

Berita Lainnya
Loading...

Tetaplah menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta rajin menggunakan masker ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” ujar Bupati.

Penyerahan masker secara simbolis yang diterima oleh kepala Puskesmas Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, untuk dibagikan kepada para petugas dan warga, daerah lanjutkan peninjauan posko pencegahan COVID-19 di Desa Sungai Bali dan Posko Desa Rampa Kecamatan Pulau Sebuku.

“Diharapkan semua petugas posko agar tetap waspada dan memeriksa setiap orang luar yang masuk ke Kecamatan Pulau Sebuku, guna untuk mencegah agar wabah Corona ini tidak sampai menyebar,” ujar Bupati pada petugas posko.

Usai membagikan masker dan takjil kepada warga, Bupati kemudian melanjutkan meninjau lahan rencana relokasi warga eks kebakaran Desa Sungai Bali. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya