Kecamatan Mandau Talawang Salurkan Sembako Untuk Warganya

Kuala Kapuas, KP – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, melalui pemerintah Kecamatan Mandau Talawang, menyalurkan sejumlah bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu atau terdampak COVID-19 di daerah setempat, Sabtu (02/05/2020).

“Bantuan ini kita salurkan untuk warga kurang mampu atau yang terdampak wabah virus Corona atau COVID-19 khususnya di Desa Sei Pinang dan sekitarnya,” kata Camat Mandau Talawang, Mujiono, di Kuala Kapuas, Sabtu.

Adapun sembako yang diberikan diantaranya, beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Garam dan lainnya. Selain memberikan sembako, pihaknya juga memberikan masker secara gratis untuk masyarakat dan sekaligus memberikan imbauan tentang akan bahaya COVID-19 yang terjadi saat ini.

Pemberian sembako dan bagi-bagi masker secara gratis untuk masyarakat Kecamata Mandau Talawang ini, di sambuk baik dan senang dari masyarakat sekitar karena bantuan yang diberikan pemerintah sangat diharapkan sekali ditengah pendemi saat ini.

Berita Lainnya
1 dari 108
Loading...

“Kita tadi membagikan bersama dengan Ibu-ibu pengurus TP PKK Kecamatan Mandau Talawang. Kita sangat senang masyarakat mau menerima bantuan pemerintah ini, semoga dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan hidup ditengah COVID-19,” ucap Mujiono.

Menurutnya, dengan adanya bantuan paket sembako dan pembagian masker gratis yang diberikan ini akan sangat membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kecamatan Mandau Talawang dan Kecamatan – Kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Atas nama warga Kecamatan Mandau Talawang mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami,” ucapnya.

Mujiono menambahakan, mengimbau juga kepada masyarakat khusus di Kecamatan Mandau Talawang untuk selalu mentaati anjuran pemerintah agar terhindar dari virus COVID-19 ini. Biasakan selalu berprilaku pola hidup bersih dan sehat (PHBS), gunakan masker bila hendak keluar rumah, jaga jarak dan jangan ketempat kerumunan atau keramaian dan lain sebagainya. (Al/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya