Ketua DPRD Kembali Sumbangkan APD

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK kembali menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada Polres dan instansi terkait di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Barito Kuala.


“Ini bentuk kepedulian terhadap petugas pengamanan yang berada di garis depan dapan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19,” kata Supian HK usai menyerahkan bantuan APD ke Polsek Banjarmasin Timur, Polres Batola dan DPD Partai Golkar Barito Kuala, kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 125
Loading...


Rencananya, bantuan APD berupa baju hazmat, masker, handsanitizer, sabun cair dan tisu basah, akan didistribusikan kepada puskesmas yang ada di Kabupaten Barito Kuala.


Supian HK, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah, serta mau bersama-sama bahu-membahu, saling bantu, bergotong-royong dalam upaya penanggulangan sekaligus memutus mata rantai pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Kalsel.


“Saya minta agar masyarakat benar-benar mentaati anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, sehingga banua kita dapat segera terbebas dari masalah ini,” tegas politisi Partai Golkar. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya