Klub Motor ADKTC Barut Bagikan Masker dan Takjil

Muara Teweh, KP – Klub Motor Adventure Dinas Kesehatan Trail Club (ADKTC) Kabupaten Barito Utara (Barut) membagikan sebanyak 200 masker dan 100 takjil, dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai virus Korona (Kovid-19), Sabtu (9/5) petang.

Semua rider yang tergabung tersebut turun langsung membagikan masker kain yang dapat dicuci ulang dan dapat dipergunakan berulang kali.

“Kita bukan hanya bergaya diatas motor, tetapi juga bisa berbagi kepada masyarakat dan itulah kepedulian kami bagi para pengendara yang melewati area bundaran buah Muara Teweh,” kata Ketua Tim ADKTC Barut Solekan yang didampingi anggota seniornya Bambang.

Dijelaskannya, untuk pembagian masker hanya diperuntukkan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dan kepada masyarakat yang sudah menggunakan masker hanya mendapatkan takjil.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Dalam pembagian takjil lanjut dia, karena bertepatan dengan moment Ramadan 1441 H. Yang diharapkan agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah.

Bambang menambahkan, bahwa dalam masa pandemi Covid-19 yang mana dirasakan oleh masyarakat seluruh Indonesia bahkan dunia termasuk Kabupaten Barito Utara maka kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilaksanakan.

Apalagi saat pembagian bertepatan dengan moment bulan Suci Ramadan semoga menjadi ibadah dan memberikan keberkahan untuk seluruh tim dan masyarakat Barito Utara.

“Apresiasi saya berikan kepada seluruh tim yang tergabung karena telah berupaya bersama-sama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya