Lima Kecamatan Disuplay Vitamin dan Masker

840

Kotabaru, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad Assegaf sebagai juru bicara tim gugus penanganan covid-19 Kotabaru menyerahkan 1.000 masker dan vitamin kepada perwakilan lima Kecamatan di ruang kerjanya, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat,

Lima perwakilan kecamatanKecamatan yang menerima, yakni, Camat Pulau Sebuku, Camat Pulaulaut Timur, Camat Pulaulaut Sigam, Camat Pulaulaut Utara, dan Camat Pulaulaut Tengah.

Disampaikan oleh H. Said Akhmad, “Vitamin ini kita bagikan, untuk meningkatkan imun masyarakat, dan juga ga merupakan salah satu upaya untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), selain dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan.

Berita Lainnya
Loading...

Kepada para camat yang menerima bantuan, agar segera membagikan bantuan tersebut kepada masyarakat dan membuat administrasi masalah covid-19 ini jangan sampai nanti jadi masalah.

Saya tidak mau ada masalah administrasi tentang bantuan covid-19 ini, sehingga nantinya membuat kita diperiksa dan dicurigai,”, ujarnya kemudian melanjutkan

“Posko tim gugus penanganan covid-19 Kotabaru yang terbentuk dikecamatan ataupun didesa, akan terus dibuka dan diaktifkan petugasnya, guna memantau setiap kegiatan warga setempat yang keluar masuk sampai keadaan benar benar aman. Bagaimanapun, posko posko tersebut dibutuhkan tetap buka dan aktif, apalagi diperbatasan, karena adanya pendatang dari luar.

Pendatang dari luar inilah yang benar-benar harus dipastikan kondisi kesehatannya sesuai standar kerja gugus pencegahan Pandemik Corona virus desiase, atau Covid-19. Semoga suasana ini cepat berlalu, ujar Sekda Said menutup. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya